TUGAS 2

18.19


TUGAS 2
         Buat web dengan tema bebas menurut kaidah tertentu dan menjaga etika penulisan dan tema, seperti berikut artikel yang dibuat :

A.    TIPS Mencuci Kendaraan
·      Pilih waktu
Mencuci kendaraan sesuaikan dengan kegiatan. Apabila lebih padat aktifitas di pagi hari usahakan pencucian kendaraan di malam hari, apabila larut lebih baik menunda ke hari esok daripada memaksakan diri. Begitu sebaliknya jika padat kegiatan pada waktu malam hari.
·      Tentukan pencucian
Kendaraan tiap hari pasti melewati berbagai medan, apabila masih lewat perkotaan pencucian standar dengan sendiri masih lazim, namun ketika kendaraan sudah melawati medan yang sedikit maupun kotor sekali usahakan bawa kendaraan ke tempat khusus agar semua bagian kendaraan lebih bersih.
·      Teliti pencucian
Biasanya orang akan lupa dengan mencuci kendaraan yang tidak memperhatikan kendaraannya itu ada barang-barang penting. Usahakan pengecekan lebih dahulu, jangan sampai barang masih ada yang tertinggal di bagain kendaraan yang riskan dengan air sehingga bisa rusak., dan perhatikan bukan hanya bagian body melainkan mesin dan bagian penting lainnya.
·      Metode pencucian
Mencuci kendaraan seperti halnya membersihkan diri, dimulai dari yang paling kotor. Karena bagian tersebut sering terlupakan bahkan malas untuk dibershikan. Kendaraan mewujudkan penggunanya. Jadi kebersihan kendaraan penting bagi semua.
·      Metode pengeringan
Apabila mencuci di tempat terbuka, usahakan keringkan bagian yang materialnya terbuat dari kaca, dan semacamnya. Lalu keringkan bagian yang lebih terkena sinar matahari. Itu semua mencegah terjadinya jamur menimbun.
·      Penyelesaian
Setelah mencuci kendaraan, pahami kendaraan bagaimanapun kendaraan juga seperti makhluk hidup. Jangan paksa untuk nyalakan mesin dalam keadaan basah lalu memakainya karena mudah merusaknya. Lebih baik biarkan mesin kering lalu siapkan waktu ntuk memanaskan mesin kendaraan baru dipakai.

You Might Also Like

0 komentar