Manusia dan kegelisahan

07.41

Manusia dan kegelisahan

Manusia akan timbul rasa gelisah apabila ada sesuatu yang hendaknya dikerjakan dengan tepat sesuai perkiaan namun itu menjadi tidak tepat sasaran atau bisa disebut juga ada suatu kesalahan yang relatif muncul dengan tiba – tiba sehingga memicu manusia melakukan banyka kesalahan tiap rencana yang telah tersusun sedemikian rupa karena sang pencipta dibalik itu semua.

Kenyataan manusia dapat merasakan kegelisahan dalam dirinya itu tergantung pada sifat dan cara membawa bagaimana manusia menjadikan pola fikirnya itu saat menghadapi saat hal tersebut sedang terjadi dan menimpa dirinya untuk gelisah.

Tiap manusia tidak memiliki intensitas gelisah yang sama karena pengalaman demi pengalaman yang membantu manusia mengubah pola pikir gelisahnya menjadi sesuatu yang menenangkan dirinya. Saat kesalahan muncul manusia harus kuat melawan dan saat masalah berakhir manusia cukup gelisah apa dampak selanjutnya karena hari ke hari akan terus melahirkan masalah baru. Sudah menjadi kodrat bahwa sesuatu yang terjadi di dunia ini karena ulah dari manusia yang membuat sang pencipta hanya meyediakan alam dan pikiran agar manusia bisa taat kepadanya terkecuali apapun.

Gelisah berkepanjangan akan menggangu mental yang semula normal menjadi abnormal karena gelisah tidak mempunyai penawar kecuali ketenangan dari dalam diri seseorang dan bisa saja diberi efek dari luar tapi yang berakibat parah apabila seseorang gelisah tanpa ada usaha menawar rasa itu bisa membuat dirinya jadi mengalami hal yang mengganggu jiwanya bisa gila, bisa stress atau bisa langsung meninggal karena bunuh diri.

Sebaiknya hal tersebut tidak usah manusia tanam pada dirinya karena apabila gelisah mausia diwajibkan berdoa kepada sang pencipta gar terlindung dari apapun, lalu manusia akan melakukan hal normal karena takut dan taat kepada ajaran agama yang dianut.

You Might Also Like

0 komentar